Minggu, 11 Desember 2011

Tips Tips Update Blogger dengan santai

Nah , Sekarang Gw mau kasi tau Tips Tips Blogging secara enjoy ,
sebenernya kalo blogging tuh asik , apa lagi kalo udah punya audience yang setia setiap saat meliat pembaruan blog kita kita , pastinya elo elo semua nggak mau kan audience lo pada kabur gara gara blog lo gak update .
nah , layaknya orang orang , kita sebagai blogger nggak mungkin kan setiap saat die terus dirumah sambil selalu mengupdate blog ?
apa lagi kita semua pada butuh LIBURAN , nah ini tips tips nya :D





Dibawah ini , ada beberapa tips buat Blogging pas liburan mamen !! kita juga bisa tetep update ! :

1. Sebelum pergi liburan , Pastiin elo pada udah buat beberapa artikel and simpen artikel lo sebagai "Konsep". Jadi, Elo bisa mempublikasikan artikel elo yang udah disimpen sebagai draft kapan aja elo inginkan bahkan di jalan. !

2. Bagi mereka yang menggunakan platform dari wordpress atau blogspot elo bisa gunain "Posts Jadwal" buat mempublikasikan artikel. Yang artinya ini bakal buat elo otomatis mempublikasikan artikel elo dan menjaga pembaruan pas elo nikmatin liburan elo.

3. Kalo aja Elo jenis Blogger yang terbuka lebar di  "Guest post", Gw pikir ini adalah ide yang terbaik buat menerbitkannya di blog lo selagi lo nikmatin perjalanan lo untuk tetap update.

4. Jangan lupa juga untuk nyiapin segala sesuatu hal blog lo yang lo butuhkan kayak : Laptop, telepon , iPad, dll

5. Lo bisa mublikasiin artikel lo dari ponsel itu update untuk yang sederhana. Nah, selama berlibur lo mungkin bertemu sama orang lokal atau tempat-tempat baru yang menarik bagi lo untuk memperbaruinya.

6. Periksa tempat-tempat yang ingin lo kunjungi sebelum lo pergi. Apa tempat-tempat yang tersedia untuk koneksi internet ato kaga, cause ini adalah sesuatu yang importan ketika Lo Pas bakalan ngelakuin blogging saat Lo berlibur.

okay , segitu aja , buat Tips Tips  Blogging Enjoy
Thanks see you next post :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Hadriyandi Mulyoko | Bloggerized by Dandy